Ketidakstabilan

Renungan Harian YASS.
Kamis,8 Juli 2021.

Efesus 6:13 (TB) Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Seringkali kita pasti pernah mengalami perasaan yang berubah-ubah begitu saja bukan? Dan hal yang paling buruk yang bisa terjadi dalam ketidakstabilan emosi ini adalah kita menjadi sulit berkonsentrasi dalam kita belajar lebih dekat dengan Tuhan. Kita akan dihantui dengan pikiran-pikiran negatif yang membuat kita semakin lemah. Tentu saja kondisi seperti ini adalah pekerjaan dari iblis yang menyerang titik rendah dalam diri kita.

Tuhan mengingatkan dengan jelas untuk kita terus percaya dan bersandar pada Tuhan Yesus saja. Dengan memiliki waktu khusus untuk Tuhan dan memiliki hubungan intim kita dengan Tuhan, kita tidak akan terjerat dalam pikiran dan perasaan negatif itu lagi. Firman Tuhan mengatakan kita harus menggenakan perlengkapan senjata Allah terlebih dahulu, barulah kita bisa berdiri tegak melawan serangan jahat. Kita harus mau mengunakan pedang Roh dan melawan balik.

Karena itu jangan takut sebab Tuhan sudah lebih dahulu mengalahkan segalanya untuk kita. Jaga diri dalam ketidakstabilan emosi kita, agar tidak terkecoh dengan tipu muslihat iblis dan kenakan senjata Allah untuk melawannya.

Tuhan Memberkati
Venita Selvyani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s