Menang

Renungan Harian YASS.
Sabtu, 3 Juli 2021.

Wahyu 12:11 (TB)  Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Ada 2 hasil akhir dari peperangan. Pertama, tentu saja kemenangan. Hasil akhir yang diharapkan semua orang ketika berperang. Kedua, kekalahan yang sangat dihindari dan kalau bisa jangan sampai terjadi.

Begitu juga dengan hidup kita, yang setiap hari harus berada di medan perang. Perang melawan godaan iblis yang mengajak kita jatuh dalam dosa. Apakah kita ingin menang melawan godaan iblis atau kalah dan terseret mengikuti setiap godaan tersebut? Kalau kita ingin menang tentu banyak yang harus kita persiapkan untuk melawan kekuatan iblis.

Dalam ayat pagi hari ini, kita diingatkan bahwa kita dapat mengalahkan semua kekuatan iblis dengan darah Anak Domba. Kita mau ingat betul pengorbanan Tuhan di kayu salib. Peristiwa penyiksaan dan kematian Yesus itu bukti bahwa Dia telah mengalahkan kuasa iblis dan mengangkat kita dari lembah dosa. Hal tersebut menyadarkan kita betapa Dia mengasihi kita, memberikan jaminan rasa aman dan keberanian pada kita untuk melawan kuasa kegelapan. Ketika serangan iblis terus mengintimidasi kita, kita harus ingat kita telah dimenangkan oleh darah Anak Domba.

Tuhan Yesus memberkati,
Leonitha Rachel H.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s