Be Strong

Renungan Harian YASS
Senin, 26 Juli 2021

Efesus 6:10 (TB) Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

Jika ingin memenangkan sebuah peperangan kita harus memiliki kekuatan yang lebih besar daripada lawan, jika tidak kita tidak akan mampu menang melawan serangan-serangan yang datang. Seperti akar pohon yang merambat sampai jauh ke dalam tanah, yang akarnya sangat kuat sehingga tidak mudah untuk digoyahkan oleh apapun, layaknya kita juga harus kuat di dalam Tuhan dan bergantung sepenuhnya kepada Tuhan.

Menjadi kuat bukan berarti kita diharuskan untuk selalu kuat dalam segala situasi dan tidak pernah menjadi lemah, namun menjadi kuat memiliki pengertian dalam keadaan apapun kita dapat berdiri kokoh dan tidak mudah goyah. Dalam kehidupan, kita akan banyak menemukan peperangan-peperangan yang harus kita lalui dan jikalau kita tidak miliki dasar yang kokoh yaitu firman Allah, kita akan kalah dalam peperangan tersebut kita mudah untuk digoyahkan.

Oleh karena itu, mari kita mau tetap teguh dalam Tuhan apapun situasi, kondisi, dan keadaan yang sedang kita alami kita mau tetap kuat dalam Tuhan Yesus. Mari kita mau lewati setiap proses itu dengan tetap berdiri teguh dengan iman kepada Tuhan Yesus. Amin.

Tuhan memberkati,
Jennifer I.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s